Kontrak Baru Disiapkan Untuk Steven Gerrard

Kontrak Baru Disiapkan Untuk Steven Gerrard - Manajer Liverpool Brendan Rodgers memastikan Steven Gerrard akan diberikan kontrak baru untuknya bertahan lebih lama di Anfield.

Kapten Liverpool itu masih memiliki sisa kontrak 12 bulan dan baru akan berakhir 2015.

"Steven pastinya menjadi salah satu pemain yang akan mendapat kontrak baru musim panas ini," jelas Rodgers kepada Liverpool Echo.





"Dengan sisa kontrak setahun lagi, hal itu memang menjadi salah satu yang kami pertimbangkan. Saya yakin Steven akan bermain setelah 2015."

Rodgers mengungkapkan Gerrard sudah menunjukkan kualitas dan kontribusinya di musim ini.

"Melihat jauh ke depan, saya masih merasa dia menjadi salah satu pemain penting dari skuat ini. Tapi bagi saya, Steven masih memiliki banyak hal ditawarkan dan saya ingin dia terus berada di sisi saya bermain di lapangan," tandasnya.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment