Kata Bijak



Kata Bijak ini merupakan ungkapan hati penulis yang disampaikan untuk dapat memberikan motivasi kepada semua pembaca, agar memiliki motivasi ketika down, kata bijak ini juga penulis tulis dari hati agar memberikan hasil yang terbaik, langsung aja kita baca artikel kata bijaknya Sobat :) 
*      Orang bijak adalah orang yang mampu menempatkan kepentingan pribadi diatas kepentingan bersama
*      Orang bijak bukanlah orang yang memiliki pendidikan tinggi, namun orang bijak adalah orang yang mampu melakukan pilihan yang tepat dalam mengatasi masalah (Kata Bijak)
*      Orang yang kuat hatinya, bukanlah orang yang tidak pernah nangis, namun dia adalah orang yang tetap tegar ketika semua orang menyakitinya. (Kata Bijak)
*       Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu (Kata Bijak)
*      Orang yang membeciMu adalah orang yang selalu menilai setiap tingkah lakumu, janganlah kamu dendam kepada mereka. (Kata Bijak)
*      Jangan menyerah untuk semua impianmu, karena impian merupakan tujuan hidupmu yang dapat memberimu semangat agar dapat menjalani hidup lebih baik. (Kata Bijak)
*      Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu. (Kata Bijak)
*      Hadiah bagi mereka yang melakukan kebaikan adalah kebaikan, oleh karena itu tetaplah melakukan kebaikan. (Kata Bijak)
*      Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu. (Kata Bijak)
*      Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang. (Kata Bijak)
*      Wanita yang menarik adalah wanita yang mampu menunjukkan kelebihan dan kekurangan nya. (Kata Bijak)
*      Tersenyumlah pada sesamamu, ketahuilah bahwa mungkin senyumanmu memiliki arti yg besar bagi mereka (Kata Bijak)

Semoga Bermanfaat Yuk's Kunjungi yang Lainnya Disini!!! sobat 
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment