Puisi Cinta - Adalah Aku

Puisi Cinta "Adalah Aku" - Kali ini ID COPAS akan membagikan puisi cinta dari cewek untuk cowok yang sangat dia cintai
langsung saja gan simak puisi cinta dibawah ini :
Kelak jika ada perempuan yang selalu cemas dan tidak bisa tidur sampai larut karena menunggumu pulang, perempuan itu adalah aku.. ...
Kelak jika ada perempuan yang selalu sibuk memikirkan hari esok untuk memasak menu apa yang kamu sukai,agar kamu makan dengan lahap..perempuan itu adalah aku..
.. Kelak jika ada perempuan yang selalu terjaga dimalam hari untuk membangunkanmu dalam sepertiga malam tuk bersama -sama bertemu sang Pencipta, perempuan itu adalah aku.. ..
Kelak jika ada perempuan yang selalu semangat meskipun sedang lelah untuk menyiapkan semua kebutuhanmu di pagi hari, perempuan itu adalah aku. ...
Kelak jika ada perempuan yang menahan tangis dan sakitnya agar tak melihatmu khawatir dan memelukmu ketika kesedihan menyelimutimu. Perempuan itu adalah aku…
Kelak perempuan ini akan membuat mataharinya terus bersinar dan tak akan membiarkan sang mendung selalu menghiasi semestanya.. Perempuan ini akan selalu menjaga mataharinya,semampunya dan sebisanya. .
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment