Cara Membuat Akun Paypal Gratis (lengkap)

ID COPAS | Jika kamu ingin eksis di dunia internet, ingin kerja online, ingin mendapatkan uang dari internet, sudah tentunya kamu harus mengetahui dan mempunyai akun yang satu ini. Kamu harus Tahu tentang paypal dan harus mempunyai akun paypal.
Karena kalau kamu tidak mempunyai akun yang satu ini, kamu akan kesulitan ketika akan mencairkan uang yang sudah kamu kumpulkan di internet.
Sedikit berbagi saja, PayPal merupakan alat pembayaran online nomor satu saat ini, alat yang banyak di gunakan para pengguna internet guna berbelanja online atau pun untuk menarik uang dari internet ke rekening bank lokal. Tentang Paypal Dan Cara Membuat Akun Paypal Gratis Terbaru
Alasan kenapa kamu harus mempunyai akun PayPal :

1. PayPal bisa menerima dan melakukan pembayaran online

Jika kamu seorang blogger atau seorang yang bergelut di dunia internet, khususnya para pelaku Iklan PPC atau pun semacamnya, terutama jika kamu pengguna PPC luar negeri, sudah tentunya kamu harus memiliki akun paypal. Karenanya PPC luar negeri akan melakukan pembayaran kepada kamu melalui PayPal.
2. PayPal bisa Menarik Dollar ke Bank Lokal Di Indonesia Ini merupakan fasilitas yang diberikan PayPal kepada kita, memudahkan kepada kita untuk menarik saldo paypal ke rekening bank lokal seluruh dunia termasuk indonesia. Jika kamu memiliki Saldo di paypal, kamu bisa menarik seluruh saldo yang ada dan bisa ditukar langsung ke dalam bentuk Rupiah. Cukup memasukkan no Rekening bank lokal ke Akun paypal. Adapun biaya yang akan di pakai ketika kamu menarik saldo ke Bank lokal, sebesar 16 ribu jika kamu menarik kurang dari 1,5 juta dan Gratis tanpa biaya jika kamu menarik lebih dari 1,5 juta rupiah. Adapun Transaksi paling lama adalah 3 Hari kerja paling cepat 2 Hari kerja, tergantung bank lokal yang kamu pakai.

3. PayPal Ada di Seluruh Negara yang ada di Dunia

Hadir di jaringan global, terdapat di 190 Negara dengan 17 mata uang membuat PayPal semakin terpercaya dalam soal Finansial online, tentunya hal ini akan mempermudah kamu dalam melakukan transaksi online dimana saja, dan kapan saja.

4. PayPal di Nobatkan Sebagai Alat Pembayaran Paling Aman 2013

Ribuan transaksi di PayPal terjadi setiap menitnya. Soal keamanan PayPal menjamin semua pengguna yang sedang melakukan transaksi dengan PayPal Aman selalu. Pada bulan November 2013 PayPal dinobatkan sebagai alat pembayaran Online paling Aman

5. PayPal itu Gratis!

Ini yang membuat begitu banyak yang menggunakan PayPal sebagai Alat pembayaran, membuat PayPal memang gratis tidak ada dana untuk daftar, semua dilakukan gratis, kelebihan lainnya, tidak ada aturan limit. Jadi jika kamu tidak mempunyai saldo jangan khawatir, akun PayPal Kamu tidak akan kena Limit. Dijamin!!

Nah tunggu apa lagi, silahkan daftar sekarang juga, gunakan PayPal Sebagai Alat untuk Kamu eksis di dunia Internet...

Cara Membuat Akun PayPal Gratis terbaru:

1. Buka Situs PayPal.com Lalu Klik Get Started di halaman paling bawah, jangan Klik SignUp.
2. Pada halaman "Create yiur PayPal Acount" , silahkan isi dahulu negara yang kamu dan juga bahasa yang digunkan, supaya lebih mengerti untuk kedepannya. Untuk jenis Akun kamu bisa memilih "personal", "Primer", atau "Busines". Saya sarankan jika kamu seorang, silahkan pilih Premier saja. Klik "Get Started".
3. Jika sudah di Klik "Get Started" kamu akan di bawa kehalaman yang mengharuskan kemu mengisi semua data yang diperlukan, seperti Alamat email, kata sandi, nama asli (Harus sesuai dengan Nama yang ada di Rekening Bank) jangan pakai nama samaran, No Telepon, No Kartu Kredit (Jika Punya) kalau tidak punya bisa di lewat, serta informasi lainnya. Apabila semua data yang diperlukan telah diisi, Klik I Aggre dan Create Account
4. Halaman Selanjutnya adalah halaman yang mengharuskan kamu mengisi Security Challange. Kamu hanya disuruh mengisi Captha yang yang muncul, lalu meng Klik Continue. Jika berhasil maka Kamu akan di bawa ke halaman home Akun Paypal Kamu.
5. Silahkan buka email yang tadi dipakai untuk daftar akun PayPal guna Aktivasi akun PayPal yang kamu buat.
6. Akun PayPal kamu sudah jadi, namun belum terverifikasi, nah untuk memverifikasi akun PayPal, kamu bisa menggunakan VCC atau Kartu Kredit gratis lainnya, Untuk cara-caranya bisa kamu dapatkan pada artikel selanjutnya, di tunggu saja...
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment