SMS Kata Kangen Buat Sahabat Sejati



SMS Kata Kangen Buat Sahabat Sejati. Mungkin sobat semua pasti pernah merasakan yang namanya perpisahaandengan sahabatnya dan berikut ini adalah Status Kata Kata Perpisahan Buat Sahabat. semoga artikel berikut ini bermanfaat dan jangan Lupa Klik Iklan Kami ea Sobat Buat Membantu kami dalam menghasilkan uang recehan :)





SMS Kata Kangen Buat Sahabat Sejati-Rindu kepada sahabat menghadirkan kata kata sendu yang dalam, menjadi mutiara indah persahabatan, persahabatan mengisahkan cerita dan kisah indah hingga terkadang sangat indah jika di rangkai menjadi pantun dan puisi. “hmm.. jika kamu merasakan perasaan rindu kepada teman atau sahabatmu, apa yang kamu lakukan ??

Apakah kamu akan menemui sahabat kamu, atau kamu menelpon, atau kamu hanya memendam kerinduandalam hati. menurutku, lakukanlah sesuatu yang dapat menurunkan rasa rindu kamu, sedikitnya mengirim SMS, berikut ini sms rindu buat sahabat.

“Di kala malam telah menjelang, teringatlah masa masa saat pertemanan dahulu, ingin rasanya kembali kemasa itu, Apakah kamu masih terbayang masa itu.

Jalinan terindah adalah jalinan persahabatan, ketika sedih, senang, kita selalu bersama, dan saat ini aku sedang merindukan masa indah saat bersamamu dahulu.

Masa itu telah pergi, masa ketika jalinan persahabatan kita masih terasa indah, dalam rangkaian indah nada nada persahabatan.

Waktu berjalan sepi ketika hari hariku ku jalani sendiri, tanpa seorang temanpun yang menemaniku, ini terjadi setelah engkau pergi.

Jiwaku kerkurung sepi, Semenjak keprgianmu, aku hanya terus merindukanmu, karena engkau Adalah sahabatku.

Amat besar kerinduanku, ini semua karena sahabatku, yang telah pergi merajut mimpi, dan tak lagi hadir di sini.

Waktu telah berlalu, teringatlah aku akan masa masa kecil saat bersamamu, kita bersenda dan menari, dalam buaian kasih persahabatan.”

Demikian SMS Kata Kangen Buat Sahabat Sejati, Semoga sangat Bermanfaat.

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment