Kata Rindu Malam Minggu Pada Seseorang



Kata Rindu Malam Minggu Pada Seseorang- Wah malam minggu merupakan waktu yang sangat ditunggu" sobat semua ne pastinya dan kali ini kita akan upload artikel mengenai Kata Rindu Malam Minggu Pada Seseorang, dan mungkin orang tersebuat adalah Kekasih sobat semua :)


semoga artikel berikut ini bermanfaat dan jangan Lupa Klik Iklan Kami ea Sobat Buat Membantu kami dalam menghasilkan uang recehan :)
 

Bagaimana perasaanmu jika pada saat datang malam minggu kamu malah sendiri, padahal kamu memiliki pacar, pasti kamu akan merasakan kerinduan kepada kekasih kamu, malam minggu menjadi malamyang sangat kelabu, dan rasa rindu kamu baru akan berakhir pada malam minggu depan, saat kamu telah bertemu dengan kekasih kamu. mari langsung kita simak rangkaian kata rindu berikut ini.

“Rasa kangenku kembali hadir dalam anganku, ketika aku sedang menatap bayangan malam,  yang terus menggoda dan membelengguku, hingga aku tak berdaya, ku selalu mengingat dan menghayalkan kehadiranmu di sisi.

Doa dan cintaku ku persembahkan kepadamu melalui malam, supaya kamu selalu mengingatku, walau kita terpisah jauh.

Saat aku tersadar bahwasanya hidup tak mungkin tuk terus bersama, kini engkau dan aku benar benar berpisah, demi sebuah cita cita masa depan yang indah. Hingga kita bersatu kembali.

Nikmatilah alunan syahdu malam ini, aku telah mempersembahkan syair kerinduan untukmu, melalui hembusan angin yang menerobos lewat clah hatimu.

Engkau dan aku memang tidak bersama, Namun cinta dan kerinduanku selalu kusimpan di hatiku, ketika kita bertemu nanti, tak ada satupun yang dapat memisahkan kita berdua, dan berdoalah tuk selalu tetap bersama sepanjang masa.

Rasa galau dan gundahku, yang ingin selalu berjumpa denganmu, nanti, di suatu hari nanti, kita akan bersatu selamanya.

Aku akan memantulkan cahaya pelangi cinta kepada perasaaan rinduku kepadamu malam ini, supaya kamu merasakan ketaran rindu yang seperti aku rasakan.”

Demikian Kata Rindu Malam Minggu Pada Seseorang-Semoga Bermanfaat.


Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment