Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Yang Lagi Cemburu



Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Yang Lagi Cemburu
Mungkin sobat semua punya pacar yang orangnya Cemburuan? dan berikut ini adalah kami akan memberikan artikel untuk membujuk pacar yang Cemburuan dengan judul artikelnya "Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Yang Lagi Cemburu"

Selamat membaca dan semoga artikelnya bermanfaat :)


Seandainya aku sanggup menarik pelangi langit, maka dengan itu akan ku bentuk namamu, dan akan ku kembalikan lagi ke langit, biar semua orang tau betapa beruntungnya aku bisa memilikimu. 

Selama ini aku berfikir hanya seorang bidadari yang memiliki kecantikan yang indah, namun ketika ku bertemu kamu, ternyata kamu lebih cantik dari pada bidadari yang pernah ku fikirkan.

Orang Bilang jatuh cinta itu hanya sekali, ternyata itu salah, karena setiap kali aku melihatmu aku jatuh cinta lagi dan jatuh cinta lagi.

Di relung hatimu yang paling dalam telah ku pancang sebuah bendera cintaku, Tolong, kibarkanlah, agar semua orang mengetahuinya.

Kehidupan ini hanya sekali dan takkan pernah terulang kembali, sama seperti cintaku kepadamu yang takkan pernah berpaling dan terulang lagi, karena engkaulah cintaku yang pertama dan untuk selamalamanya.

Aku bukan perhiasan indah, aku bukan mutiara yang menyegarkan mata yang memandang, aku juga bukan malaikan yang selalu menjagamu, namun aku selalu ada dalam hatimu, selalu bersama dalam kasih sayangmu, izinkan aku tuk tetap di hatimu.

Demikian Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Yang Lagi Cemburu, semoga bermanfaat
Nah itu tadi  Kata Kata Rayuan Romantis Buat Pacar Yang Lagi Cemburu yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan Jangan Lupa kunjungi terus Notes Bijak ea sobat..
Follow : @notesBijaak
 

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment