Kata Mutiara Menahan Rasa Rindu








Kata Mutiara Menahan Rasa Rindu- Rindu merupakan perasaan yang mungkin dapat mengganggu kita ea sobat tapi Rindu itu juga asik sobat karna dengan Rindu Kita akan dapat mengingat orang orang yang kita sayangi dan tentunya artikel ini semoga dapat mewakili perasaan sobat semua :)

Hai Semuanya, apakah saat ini kamu sedang merasakan rindu, atau kamu sedang galaukarena di khianati sang kekasih, hanya kamu yang tau jawabannya, mudah mudahan kata sedih rindu ini sesuai dengan perasaan kamu, dan bermanfaat buat kamu untuk kamu kirim atau sms-in kepada pacar ter sayang kamu.
Menurut saya, Kerinduan cinta itu hanya cocok buat seseorang yang bener bener mencintai dgn setia kepada kita, jangan sampai orang yang kamu rindukan, ternyata di luar sana sedangbersenang senang dengan orang lain, pasti betapa kecewa dan pedihnyaperasaan kamu, Oleh karena itu, teliti dahulu sebelum salah merindu. yuk kita nikmati kata rindu berikut ini.



semoga artikel berikut ini bermanfaat dan jangan Lupa Klik Iklan Kami ea Sobat Buat Membantu kami dalam menghasilkan uang recehan :)
 



” Rintik hujan mengingatkanku kepadamu, yang menambah kerinduanku, hingga engkau hadir kembali, dan merajut cinta lagi.

Terlihat pancaran binar cahaya sendu di bola matamu sat engkau pergi meninggalkan aku, demi meraih harapan, demi sebuah masa depan yang indah.

Hingg saat ini aku rela berdiam diri dan menghitung hari hari nan sepi, ku yakinkan hatiku bahwa engkau akan kembali dan membuatkan pelangi indah di hatiku.

Senyap sendu suara malam, yang menemani kesunyian malam malamku, yang selalu di selimuti rindu denganmu. yang selalu aku tepikan, ningga hadirmu di sisiku.

Kecintaaan dan kerinduanku kepadamu begitu dalam, sehingga badaipun tak akan mampu menerbangkannya.

Seiring senja yang turun menuai rindu, dan membentuk pelangi kenangan, ketika kita masih bersama di sini.
Hembusan angin malam menghampiri senja, tuk menghantarkan segenggam asa, buat kamu yang di sana, tuk saling merasakan semua kerinduan cinta.. “

Demikian Kata Mutiara Menahan Rasa Rindu, semoga bermanfaat.

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment