Kata Kangen Buat Sahabat Karib Yang Telah Lama Berpisah



Kata Kangen Buat Sahabat Karib Yang Telah Lama Berpisah.
Mungkin sobat semua pasti pernah merasakan yang namanya perpisahaan dengan sahabatnya dan berikut ini adalah Status Kata Kata Perpisahan Buat Sahabat. semoga artikel berikut ini bermanfaat dan jangan Lupa Klik Iklan Kami ea Sobat Buat Membantu kami dalam menghasilkan uang recehan :)


Kata Kangen Buat Sahabat Karib Yang Telah Lama Berpisah-Sahabat adalah seseorang yang lebih dari saudara, bahkan sama peringkatnya seperti seorang pacar, ketika kamu telah berpisah begitu lama dengan seorangsahabat karib kamu, pasti rasa rindu akan timbul, dan ingin bertemu lagi dengannya dan mengulang masa masa indah ketika dahulu..
perpisahan pasti ada, karena hidup ini penuh warna, namun sahabat sejati tetaplah sahabat dan jangan di lupakan hingga akhir hayat, jika kamu pernah melakukan kesalahan, segeralah ucapkan kata kata maaf untuknya, sehingga hubungan tetap berjalan mesra. Menurut saya ini sangat keren Adanya. mari kita dulu sms rindu buat sahabat berikut ini.

Malam ini persahabatan kita terlukis sangat indah dalan kanvas rindu, akankah kita bersama lagi seperti dulu. tuk mengulangi saat2 seperti dulu.

Detik waktu terus berganti, mengingatkan saat bersamamu saat itu,  canda tawa penuh persahabatan.

Sair ini syair tentang persahabatan, saat saat indah yang kita lalui bersama, merubah mimpi dan mengukir cita bersama.

Belaian angin malam nan sepi, mengusik rasa nyamanku, membuatku merasa nyaman, teringat akan seorang sahabat yang memberikan berjuta warna dalam hidupku.

Tersimpan Segudang rasa rinduku, rindu yang tersusun rapi dalam hatiku, tuk ku persembahkan kepada seorang sahabatku.
Walau di engkau tak lagi di depanku, tapi kamu tetap di dalam hatiku, aku takan melupakanmu sobat.

Rasa rinduku tak sanggup aku tepikan, perasaan ini sangat mendalam, karena engkau adalah sahabat sejatiku yang tak pernah berlalu dari kehidupanku.
Saat engkau jauh pergi menggapai cita citamu, doaku selalu menyertai tujuanmu, engkau adalah sahabat seumur hidupku.
Demikian Kata Kangen Buat Sahabat Karib Yang Telah Lama Berpisah, Semoga Bermanfaat.

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment