Gambar Kata Motivasi Hidup Sukses Pada Usia Muda (GIF)

Gambar Kata Motivasi Hidup Sukses Pada Usia Muda (GIF)
Langsung saja berikut ini adalah Gambar Kata Motivasi Hidup Sukses Pada Usia Muda (GIF) yang mungkin akan dapat Memotivasi Sobat semuanya :)


Gambar Kata Motivasi Hidup Sukses Pada Usia Muda (GIF)
Motivasi Hidup Sukses -  Kali ini kuliah desain membuat gambar kata tentang motivasi hidup sukses. Ukuran keberhasilan bukan karena usia tetapi yang menjadi ukuran adalah apa yang dicapainya.  Karena bisa saja orang yang berumur 60 tahun baru berhasil dia tetap dikatakan berhasil, dan jika ada yang berhasil sukses pada umur 18 tahun dia juga tetap dikatakan berhasil. Jadi bukan usianya yang menjadi ukuran keberhasilan tetapi apa yang dilakukannya mendatangkan nilai  yang menjadikan di hargai lebih. Dan ada yang menanyakan keberhasilan tidak diusia tetapi di usia matang, ya.. saya juga setuju, kalo pada usia 18 tahun sudah matang brarti sudah bisa berhasil kan.
Apakah keberhasilan itu suatu kebahagiaan? Ya.. benar sekali, Kebahagian adalah kegembiraan dalam kedamaian yang penuh rasa bersyukur. Gembira karna produk kita banyak peminatnya dan banyak dibeli, damai karena melakukannya dengan kejujuran, tidak merusak lingkungan dan tidak dengan cara suap-menyuap, penuh kesyukuran karena apa yang anda lakukan itu baik bukan dari hasil mencuri. Oleh karena itu keberhasilan juga menjadikan kita menjadi orang yang berbahagia. Motivasi hidup sukses itu sangat penting untuk keberhasilan kita
Jangan membuat batasan kepada pendapat kita dalam keberhasilan, yang anda jadikan batasan dalam pendapat anda akan menjadi batasan yang sebenarnya. Katakan kalo kita bisa berhasil maka keberhasilanpun akan dapat kita raih. Sebaliknya jika anda mengatakan anda tidak bisa berhasil, 100% anda tidak akan pernah meraih keberhasilan. gambar kata motivasi hidup sukses ini bisa anda jadikan pada dp bbm animasi anda.




Nah itu tadi Kata Kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia 2014 yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan Jangan Lupa kunjungi terus Kata Bijak ea sobat.. 

Follow : @notesBijaak



Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment