Muller: Saya Tidak Memprovokasi Pepe

Muller: Saya Tidak Memprovokasi Pepe - Striker Thomas Muller menegaskan bahwa dirinya tidak berusaha untuk memprovokasi Pepe agar diusir wasit saat Jerman mengalahkan Portugal dengan skor telak 4-0 (16/4). Sejak menit ke-36 Portugal bermain dengan 10 orang pemain.

Muller memang terlibat insiden Pepe. Bek Real Madrid itu sempat mendorong wajah Muller sampai terjatuh. Sejurus kemudian Pepe mendekatkan kepalanya kepada Muller dan kedua pemain tersebut terlibat pertengkaran sengit. Alhasil wasit mengeluarkan kartu merah dan mengusir Pepe.



"Saya ingin menonton tayangan ulangnya di TV. Saya harap tak ada yang janggal dari sisi saya. Saya seperti terkena pukul dan itu benar-benar terjadi," ungkap Muller.

"Saya tidak bisa mengatakan kejadian pastinya setelah itu. Saya harap tidak terlihat konyol. Saya tidak ingin memprovokasi siapapun tapi saya tidak tahu 100 persen bagaimana menilai situasi ini."

Muller sendiri menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak hattrick ke gawang Portugal. Selain itu Mats Hummels menyumbang satu gol kemenangan timnya

Thomas Muller menjadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut. Selepas pertandingan, Muller membeberkan perasaanya kepada pers.

"Tiga gol di laga pembuka! Tentu itu sangat menakjubkan," ucap Muller kepada ARD seperti dilansir oleh Sportal.

Penyerang Bayern Munich itu juga menyatakan rasa senangnya setelah mencetak tiga gol ke gawang lawan. Ia mengatakan: "Menakjubkan, setiap gol yang saya cetak selalu lebih indah dari gol yang saya cetak sebelumnya!"
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment