Kata Renungan Buat Ibu Terbaik 2014

Kata Renungan Buat Ibu Terbaik 2014


Umur 3 tahun: "Aku sayang mami."
Umur 10 tahun: "Terserah, ma."
Umur 16 tahun : "Mama bawel."
Umur 18 tahun: "Aku ingin pergi dari rumah ini."
Umur 25 tahun: "Ma, ternyata yang kau katakan itu benar."
Umur 30 tahun: "Aku ingin pulang ke rumah mama."
Umur 50 tahun: "Aku tak ingin kehilangan mama."
Umur 70 tahun: "Kalau mamaku masih ada, aku pasti akan lebih berbakti."

Kita semua hanya memiliki satu mama, sayangi dia dan berbaktilah selagi dia masih ada.


 Semoga artikel Kata Renungan Buat Ibu Terbaik 2014 ini bermanfaat untuk kita semua :)

Follow : @anton_Dahsyat

Cukup sekian, semoga bermanfaat sobat ..
Kunjungi artikel lainnya Disini Sobat ..!!!!!!!!
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment