Kata Bijak Terindah dan Terbaik 2014


Kata Bijak Terindah dan Terbaik 2014


“Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu”

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong”

“Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya”

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur”

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu”

“Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti”

“Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa kamu selama ini dapat bertahan” “Kamu tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Dan pastikan mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan”

“Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan”

“Gagal itu adalah hal yang biasa, tapi kegagalan yang sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti untuk mencoba”

“Hal mudah akan terasa sulit jika yang dipikirkan pertama kali adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kekuatan dan kemampuan”

“Jangan pernah melupakan pemberian dari Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan karena akan selalu ada makna di setiap peristiwa”

“Apa yang kita hasilkan berasal dari apa yang kita tanam. Jika kita menanam kebaikan maka kebaikan juga yang akan kita terima”

“Percayalah hari ini akan lebih indah dari hari kemarin, jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman”

“Jika kita menentukan ingin hiduo ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, maka kita tidak akan pernah kalah bahkan akan menang”

“Jangan membandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain, karena setiap dari kita memiliki karunia masing-masing yang telah Tuhan berikan”

“Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan disaat kekurangan. Jangan berharap lebih lebih sebelum kita berusaha lebih”

Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi   
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment