Gagal di Liga Champions, Ini kata Para Punggawa Munchen

Gagal di Liga Champions, Lahm Tidak Salahkan Siapapun

Muechen. Pemain belakang Bayern Muenchen, Phillip Lahm menyebut tidak ingin menyalahkan siapapun terkait kekalahan yang diterima timnya dari Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Minggu, 30 April 2014 dini hari WIB.  The Bavarians harus merelakan tiket ke Final usai dikalahkan dengan agregat 0-5 dari Los Blancos.

"Kita harus menerima kekalahan ini dengan penuh tanggung jawab sebagai sebuah tim," sebutnya dalam Football-Espana. "Ini bukan salah siapa-siapa." Pada leg kedua itu, skuat asuhan Pep Guardiola ini harus tertinggal melalui dua gol cepat yang dicetak oleh Sergio Ramos di menit ke-16 dan 20. Lahm pun menilai, hal inilah yang membuat The Bavarians kesulitan mengembangkan pertandingan di menit-menit berikutnya.




"Kami harus kecolongan dua gol terlalu awal dan itu membuat segalanya menjadi sulit," ucapnya. Berkat hasil tersebut, Madrid berhak lolos ke Final dan akan berhadapan dengan pemenang laga antara Chelsea dan Atletico Madrid di Lisbon, Portugal. 

Di sisi lain, Muenchen telah membuang peluangnya untuk menjadi tim yang mampu menjuarai trofi Liga Champions dua musim berturut- turut setelah terakhir mereka dapatkan pada musim 2012/2013 lalu.


" RIBERY : INI MIMPI BURUK !! "

Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery, menyebut penampilan timnya bagai mimpi buruk, usai mereka dikalahkan 0-4 oleh Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions (30/4).

Berstatus sebagai juara bertahan, Bayern gagal mengkonversi dominasi penguasaan bola yang mereka miliki untuk menjadi gol di laga dini hari tadi. Brace dari Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos membuat kans tim asuhan Josep Guardiola itu untuk mempertahankan trofi juara mereka menjadi sirna.

"Begiu kami kemasukan dua gol melalui situasi bola mati, laga berjalan dengan sulit. Kami membuat banyak kesalahan dan kami harus belajar dari hal ini musim depan," tutur Ribery menurut laporan AS.

"Kami tampil sedikit gugup. Di Madrid, kami bermain dengan baik, namun di sini kami tampil sangat buruk, seperti mimpi buruk," pungkasnya. 
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment