Kumpulan Kata-Kata Semangat Pemberi Motivasi

Kata-kata semangat terkadang diperlukan pada saat Anda merasa bahwa upaya yang Anda lakukan selama ini berlangsung sia-sia. Atau apa pun yang Anda lakukan tidak pernah memberi hasil yang baik. Jika demikian ada baiknya Anda berhenti dari aktivitas Anda sejenak dan coba pikirkan tentang apa yang Anda perbuat selama ini kemudian berdoalah, dengan berdoa Anda bisa lebih tenang. Selain itu Anda juga bisa membaca atau menuliskan kata-kata semangat di sebuah kertas dan Anda tempelkan di dinding kamar Anda. Sehingga kapan saja Anda melihatnya, Anda akan merasa terpecut kembali oleh semangat dan bisa membuat Anda termotivasi untuk berbuat lebih. Dalam mencapai suatu hal janganlah terlalu ambisi karena hanya akan menyakiti diri Anda sendiri, susunlah rencana yang realistis dan wujudkan secara perlahan. Maka jika Anda gagal, Anda tidak akan mengalami rasa sedih yang luar biasa dan bisa bangkit kembali melaksanakan rencana Anda selanjutnya. Berbeda jika Anda sudah terlanjur menjadi terlalu ambisi pada keinginan Anda tersebut. Akhirnya Anda hanya akan merasa kecewa sangat dalam. Berikut ada beberapa kata-kata semangatbeserta dengan maknanya yang dikaji lebih dalam sehingga bisa memberikan Anda semangat dan motivasi untuk bangkit.

Kumpulan Kata-Kata Semangat Pemberi Motivasi

Kata-Kata Semangat Dari Mark Twain
Seseorang bernama Mark Twain pernah mengatakan suatu kata-kata semangat yang kira-kira berarti bahwa selagi Anda masih muda, maka Anda harus bisa memaksimalkannya dengan melakukan yang seharusnya Anda lakukan. Jangan mudah menyerah dan berhenti di tengah jalan, karena Anda masih muda, Anda masih memiliki kesehatan dan semangat yang sudah tidak akan bisa Anda lakukan lagi pada 20 tahun mendatang. Maka dari itu bangkitlah dan jangan buang-buang waktu untuk bermuram durja. Selagi masih muda, cobalah banyak hal, luaskan pergaulan dan gali ilmu sebanyak-banyaknya. Maka semua pengalaman itu pasti akan berguna bagi Anda ke depannya. Kemudian di masa tua Anda tinggal duduk menuai hasilnya.

Kata-Kata Semangat Dari Sri Astuti
Seorang wanita bernama Sri Astuti meresepkan sebuah cara untuk menjadi sukses. Caranya cukup sederhana, Anda hanya perlu membayangkan kira-kira akan seperti apa keadaan Anda pada 5 tahun yang akan datang. Kemudian tanpa menundanya, Anda lakukan sekarang juga apa saja yang bisa membuat mimpi masa depan Anda itu bisa benar-benar terwujud dalam 5 tahun ke depan. Anda tidak perlu ragu, tidak perlu takut karena itu semua membutuhkan perjuangan, namun jika Anda terus maju, Anda pasti bisa meraih dan mewujudkan mimpi Anda tersebut.

Kata-Kata Semangat Dari Bill Cosby
Hidup ini adalah hidup Anda. Maka menurut Bill Cosby, hidup untuk membuat orang lain menjadi senang itu merupakan hal mustahil dan merupakan sebuah kunci menuju kegagalan. Hiduplah seperti apa yang Anda inginkan, maka dengan begitu Anda tidak hanya akan berhasil tetapi juga akan merasakan kebahagiaan. Uang bukanlah sesuatu yang bisa mengukur kesuksesan Anda, tetapi kebahagiaanlah yang menjadi tolak ukur kesuksesan Anda. Jika Anda bisa hidup berkecukupan, dengan istri dan anak-anak yang saling mencintai hingga tua, pekerjaan Anda pun merupakan pekerjaan yang Anda sukai dan Anda ikhlas menjalaninya, itulah kesuksesan yang sebenarnya. Kata-kata semangat ini harus Anda tanamkan baik-baik karena kesuksesan memang susah didapat tanpa kerja keras, namun yang terpenting adalah Anda senang menjalaninya. Tidak perlu mendengar kata orang, karena ini hidup Anda dan Anda yang paling tahu cara menjalaninya. Jangan biarkan orang lain menyetir hidup Anda. 
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment