DP Bbm Lagi Pengin Diet


Dp bbm diet harus banyak makan

DP Bbm Lagi Pengin Diet diet itu harus banyak makan bergizi dan sehat biat nanti waktu diet kuat nahan lapar kuat nahan minum kan sukses diet

Dp bbm diet cinta buta

dp bbm diet kalau cinta itu buta kagak bisa mengenali pake mata ngapain gue harus giat diet kan dia pasti tetap cinta ke gw

Dp bbm diet gemuk saja cakep
 Gemuk saja gue cakep apalagi gue langsing pasti lebih cakep lagi banyak cowok nempel kaya prangko
Dp bbm diet gendut langsing tertunda
 dp bbm gendut langsing yang tertunda adalah gendut haha kebalik ya

Dp bbm diet gendut sejak kapan kurus

OMG oh my God aku lagi gemuk emang sejak kapan elo kurus dari dulu elo emang gendut alias gemuk

Dp bbm diet gemukkan dompetku

Dp bbm gemuk ya Tuhan gemukkanlah dompetku kuruskanlah badanku jangan terbalik lagi ya Tuhan please aku pengin kurus dari kemarin diet ga kurus kurus

Dp bbm lagi diet kecuali menu makanan berikut
dp bbm lagi diet jangan diajak makan terkecuali menu di bawah ini ada batagor siomay nasgor pecel ayan mendoan nasduk nasi padang ketoprak bubur ayam bebek goreng mie goreng soro betawi jus mangga kelapa muda itu prinsip diet gue
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment