DP BBM Gambar Kata Gombal

Kumpulan DP BBM gambar lucu kata kata gombal untuk merayu dan menyenangkan hati kekasih tercinta, lucu keren romantis kadang bikin ketawa ngakak.

dp bbm gambar gombal gendut

dp bbm gambar kata gombal gembel biarpun kamu tuh gendut kamu masih muatk kok ada di hatiku sayang percaya dech hatiku begitu luas untuk hatimu... wkwkwk

dp bbm gambar kata cinta gombal
kata gombal untuk gambar dp di hanphone kamu, kamu itu kayak hujan sudah jarang datang sekali datang perginya cepet banget padahal aku masih kangen ketemu kamu ingin selalu dekat dengan kamu berdua bahagia bersama.

dp bbm kata gombal pengin ketemu

Romantis banget dan gombal merayu pengin ketemu kamu yayangku tercinta sudah kangen setengah mati selalu berjumpa pujaan hati, silahkan di download untu gambar gombal ini akakak

dp bbm gambar kata gombal hati

dp bbm kata gombal kata kocak kamu seperti AC hatiku selalu sejuk bila dekat berdua bersama kamu adem damai kaya orang paling bahagia sedunia yang lain kontrak wkwkwkw

dp bbm gambar kata kata gombal nakal

dp bbm lucu gombal setengah mati dape kamu aku berhenti nakal, nakal apaan nich, nakal yang mana yang mau berhenti waaaah harus dijelasin dulu dong... huehuehue

dp bbm gambar foto kata gombal kepikiran

Kata merayu dan gombal pake DP di BBM kamu gak pernah bisa aku usir dari pikiranku namun ya sudah lah mungkin tempat kamu emang di sana ya di hatiku dan pikiranku sayangku... zizizizi

dp bbm foto gambar gombal sayang

gombal abis buat dp bbm pake foto n gambar kamu tahu apa persamaan rasa sayangku kepada kamu dengan matahari? persamaannya yaitu kamu sama sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat nanti kita bersama selamanya romantis banget sih kamu...

dp bbm kata kata gombal kangen over dosis

gambar foto untuk dp bbm kamu bolehin aku kangen sama kamu berapa kali sehari sih? aku bener bener takut nanti over dosis nanti aku gimana sayang padahal sehari aku bisa kangen sama kamu berkali kali bahkan setiap menit setiap detik kangennya gak ilang ilang.... kinyis kinyis,,, wuakwuak

dp bbm gambar kata gombal malam indah
Download gambar ini yang penuh dengan kata kata gombal sayang malam ini indah banget yach malam yang indah ini tidak akan kalah dengan indahnya aku saat kamu lagi bobo met tidur bobo ya sayang ku selat mimpi indah bersama... cuuup cuppp muach hahaha

dp bbm kata gombal bahagia

dp bbm gombal gembel bahagia itu saat aku dan kamu menjadi kita ya kita berdua ga ada yang lain trus kita bermesraan saling sayang indah sekali...

dp bbm kata gombal cari di google
gombal pake banget untuk dp bbm kata kata kamu di mana sich sayangku aku cari searching di google kok enggak ada kamu enggak sama yang lain kan jangan tinggalkan aku ya sayang...
dp bbm gambar foto kata gombal kenangan indah
kata kata gombal dp hanphone bbm dan android kamu semua kenangan indah yang pernah aku dapatkan di saat bersamumu akan selalu ku ingat sampai aku lupa so suiiiit

dp bbm foto gambar kata gombal kenangan terindah

pasang dp bbm gombal kamu begitu aku cinta hingga ketika bersamamu mati saja seperti tertunda dan tanpamu hidup serasa tiada berguna oh sayangku

dp bbm kata gombal tahi lalat
dp bbm gambar foto gombal bukan jorok aku ingin menjadi bagian dari dirimu walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuh kamu weleh weleh meskipun setitik kamu mau jadi bagian diriku beneran apa ya...
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment