Kata Kata Lucu Untuk Pacar Tersayang

Kamu sedang berbunga bunga karena sedang dan hubungannya spesial dengan seseorang tentu saja ingin hubungan yang baik seperti ini berlangsung untuk selamanya. Maka dari itu berbagai cara dilakukan agar suatu hubungan tetap solid dan juga tetap romantis meskipun sudah berlangsung lama. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengirimkan kata kata lucu nan romantis kepada pacar anda. Kata kata lucu dipilih karena akan terkesan lebih ceria daripada menggunakan kata kata romantis nantinya malah bisa dianggap gombal.

Berikut ini adalah beberapa contoh kata kata lucu untuk pacar yang romantis yang dapat kamu lakukan untuk merayu si dia. Dengan mengirimkan kata kata ini diharapkan nantinya pacar kamu yang mungkin sedang marah ataupun ngambek dapat membagi baikan lagi. Semoga dengan kata lucu berikut dapat memberikan keceriaan kepada pacar ataupun semua orang yang ada di sekitar kita. Inilah daftar kata kata lucu romantis untuk kekasih.
Salah satu pelajaran yang paling kusukai adalah menggambar, terutama menggambar rumah untuk masa depan kita berdua...

Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada.

Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?

Kamu itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku...

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu

Kamu sama mie instan itu sama deh, sama-sama seleraku!...

Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu di setiap hari...

Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu...

Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya... 

Semoga beberapa kata kata lucu untuk pacar diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda setelah misi merayu sang kekasih yang sedang marahan. Tunggu kehadiran kata kata lucu lainnya hanya di blog ini pada postingan berikutnya, semoga para pembaca semua ibu dan kami ucapkan terima kasih.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment