Kata Kata Bijak Lucu

Kata bijak tidak harus serius karena ada kalanya kita harus santai dengan menggunakan kata kata bijak lucu supaya suasana lebih santai dan cair. Maka dari itu kita sediakan beberapa contohnya supaya dapat kamu gunakan untuk update status baik di facebook, twitter, maupun BBM. Jadi jika kamu mau "sok bijak" di media sosial namun karena kamu tipe orang yang lucu maka berikut adalah contoh kata bijak yang lucu dan kocak.

Kata kata bijak lucu dapat membuat orang yang sedang sedih dan gundah gulana akan membuat orang lain menjadi tersenyum. Selain lucu juga dapat memberikan kesan yang begitu mendalam bagi siapapun yang dibacanya. Kata lucu nan bijak sangat cocok bagi kamu yang sedang memerlukan motivasi dalam menjalani kehidupan yang selalu diterpa masalah.

Canda dan tawa dari sebuah kata kata bijak lucu dapat membantu kamu melepaskan sejenah semua permasalahan hidup. Ok langsung saja berikut ini kami sediakan berbagai contoh kata bijak lucu yang semoga dapat menghibur kamu semua.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa.

Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya

jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus "Terus... Terus..." Pasti ada saat dia bilang "Yak stop!"

Berpikirlah sebanyak2nya kau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.

Kehidupan yang manis, selalu punya masa lalu. Kehidupan yang pahit, selalu ingin cepat2 ke masa depan.

Bagaimana? lucu bukan? Jika kamu merasa garing ayo kalo berani kirimkan karya kata kata bijak lucu kamu sekarang juga melalui komentar. Karya terbaik akan diposting di blog ini dan kamu akan mendapat hadiah berupa pahala, yeee karena kamu sudah membantu admin memposting artikel.
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment