Renungan "Dapatkah Aku melihat kerinduanmu kembali lagi kepadaKu"





Dulu ketika aku pertama kali berjumpa denganMu,
aku merasa seperti hidup kembali,
aku begitu haus mengenalMu dan mencariMu,
aku begitu rindu mendengarkanMu berbicara kepadaku,
aku begitu antusias melakukan apa yang Engkau mau dalam hidupku,
aku begitu bersemangat melayaniMu tanpa mengenal lelah,
aku selalu merindukan kasihMu di dalam setiap hidupku,
dan Engkau memberkati dan menyertai hidupku...

Namun sekarang apa yang aku lakukan kepadaMu?,
aku tetap hidup, tetapi jauh berbeda dari pertama kali aku berjumpa denganMu,
aku tidak mempunyai waktu lagi mengenalMu dan mencariMu,
aku tidak mempunyai kerinduan lagi mendengarkanMu,
aku selalu menolak melakukan apa yang Engkau mau dalam hidupku,
aku selalu melontarkan banyak alasan untuk tidak melayaniMu,
aku malah merindukan kasih orang lain daripada kasihMu,
aku terlalu sibuk dengan urusanku sendiri,
dan aku melupakanMu...

Setelah sekian lama aku melakukannya
Tuhan mendekatiku dan berkata :

Anakku, apakah engkau mau hidup seperti ini selamanya?,
apakah engkau mau hidup jauh terus dari kasihKu?,
apakah engkau masih mengasihiKu?,
di manakah kerinduanmu yang dulu yang pernah engkau tunjukkan kepadaKu?,
di manakah semangat, kehausan, dan keantusiasanmu yang pernah Kulihat dulu?

Aku selalu menantikanmu, tetapi engkau tidak merindukanKu,
mengapa ketika Aku telah memberkatimu engkau melupakanKu,
mengapa engkau meninggalkan kasihmu yang mula-mula?

Anakku,
Dapatkah Aku melihat kerinduanmu kembali lagi kepadaKu ?

Wahyu 2:1-5

Semoga Bermanfaat Dan Kunjungi Kata Kata Lainnya Di Kata Bijak Inspirasi 
Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment