Kata-kata galau akibat patah hati edisi terbaru

Kata-kata galau patah hari selalu terucap dari lidah orang yang cinta-nya bertepuk sebelah tangan atau melihat kekasih hati-nya bersama dengan orang lain. pasti saja rasa-nya sangat sakit, kesal, serta marah bercampur menjadi satu serta membuat kesedihan yang terasa amat mendalam. bagi anda yang lagi bingung dan galau bagaimana cara menunjukan-nya lagi, sebab telah kehabisan kata-kata galau, maka tenang saja, karena kini kami hadir dan akan membagikan beberapa gambar kata-kata galau yang sesuai dengan perasaan hati anda.

Kata-kata galau

Kata galau tak lantas membuat-mu terus lanjut pada kesedihan, sebab hidup harus terus berjalan meskipun tanpa ada dia disisimu. move on itu jangan stag ditempat yang sama, sebab diluaran sana masih ada orang lain yang siap untuk membahagiakan-mu serta tak perduli dengan kelebihan serta kekurangan yang kamu punya. nah dibawah ini adalah contoh kata-kata galau yang menyentuh hati.

Kata-kata galau

Kata-kata galau

Kata-kata galau

Kata-kata galau

Kata-kata galau

Kata-kata galau

Kata-kata galau

Nah itulah beberapa kata-kata galau akibat patah hati edisi terbaru yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. kami harap dengan kami bagikan kata-kata galau ini dapat mewakili perasaan hati anda. kami harap supaya anda semua tidak terlalu larut dalam kesedihan, karena hidup harusterus berjalan meskipun tanpa ada dia disamping mu. berusaha secepat mungkin untuk segera move on, yakin-lah bahwa diluar sana masih ada orang yang setia menunggu-mu dan bersedia untuk membahagiakan-mu. Semoga kata-kata yang kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment