Status Kata Kata Perpisahan Buat Sahabat



Status Kata Kata Perpisahan Buat Sahabat. Mungkin sobat semua pasti pernah merasakan yang namanya perpisahaan dengan sahabatnya dan berikut ini adalah Status Kata Kata Perpisahan Buat Sahabat. semoga artikel berikut ini bermanfaat dan jangan Lupa Klik Iklan Kami ea Sobat Buat Membantu kami dalam menghasilkan uang recehan :)
Status Kata Kata Perpisahan Buat Sahabat-Kata perpisahan sahabat ini adalah kata terbaru 2014, yang saya angkat dari kata mutiara indah buat sahabat, berpisah dengan sahabat merupakan moment yang sangat sedih dan pedih terasa, apalagi jika perpisahan  karena meninggal dunia, karena sahabat sejati itu lebih dari pada saudara. mari kita langsung simak kata2 berikut ini.

“Sahabat, biarlah kita berpisah sementara, karena waktu akan menjawabnya, sampai saat kita bertemu, dan jalani hari hari bersama lagi.

Sahabat, kini kita telah berpisah dengan jarak dan waktu, namun tali pertemanan kita masih ku ikat kuat, agar hubungan kita selalu terjaga, hingga nanti di ujung waktu.

Teman, Ini merupakan perpisahan sementara, nanti kita akan bersama kembali, merangkai hari bersama lagi.

Hembusan angin malam begitu mesra, membisikkan kata kata rindu, dari sobatku yang jauh, yang telah terpisah jarak dan ruang.

Walaupun kini kita terpisah jauh dari ruang dan jarak, namun kenangan itu masih tersulam dalam hatiku, dan masih melekat erat dalam ingatanku.

Nanti saat apabila kita berjumpa kembali dalam kesempatan waktu yang lain, aku tidak akan berubah, aku akan tetap seperti dulu, aku akan tetap sahabat dan saudaramu, yang selalu mengisi hari dengan bahagia.
Demikian Status Kata Kata Perpisahan Buat Sahabat, semoga Bermanfaat

Share on Google Plus whatsapp
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment